Semua Cheat ada disini, dalam berbahasa indonesia

Cheat Cars 2 Ps3 Lengkap Bahasa Indonesia


cars 2



Cars, siapa yang tidak tau sengan cars, cars adalah sebuah film animasi yang sukses menarik perhatian para pemirsa khususnya anak anak, karena keberhasilanya akhirnya disney mengeluarkan film kedua yang berjudul cars 2, setelah itu disney mengeluarkan game resmi yaitu cars 2 di ps3,atau biasa disebut juga cars 2: the video game,  permainan ini dirilis oleh Disney Interactive pada platform utama di Amerika Utara pada tanggal 21 Juni 2011, dan dalam postingan saya kali ini, saya akan membahas tentang Cheat Cars 2 Ps3 Lengkap Bahasa Indonesia, oke langsung saja kita lihat cheat nya dibawah ini:

Masukan kode Cheat dibawah ini pada menu cheat:

No
Cheat
Efek
1
959595
Membuka semua mode dan trak
2
123456
Untuk Mengaktifkan laser
3
721953
Turbo tak terbatas
4
102938
Membuka karakter dari film pertama
*
Cheat Games All (CGA)
Cheat1games.blogspot.com
*


*




Diatas adalah cheat cars 2 ps3 lengkap bahasa indonesia, bagaimana ? bermanfaat?, share ya kalau bermanfaat, saran saya jangan terlalu sering menggunakan cheat karena itu akan membuat anda bosan, jangan lupa klik g+ 1 ya, kalau ada yang tidak memuaskan bisa comment dibawah, kalau ada yang bingung juga bisa coment dibawah, nanti akan saya jawab sebisa mungkin, saya berharap artikel ini bermanfaat, oke sekian dari saya, dan terimakasih telah mengunjungi blog saya yang berjudul cheat cars 2 ps3 Lengkap Bahasa Indonesia, Jangan lupa liat juga postingan sebelumnya : caradownload trainer di gamecopyworld.eu , sekian dan trimakasih J
Tag : cheat ps3
1 Komentar untuk " Cheat Cars 2 Ps3 Lengkap Bahasa Indonesia"

Wah mantap masbro ada cheatnya, izin copy yah..

Back To Top