Semua Cheat ada disini, dalam berbahasa indonesia

Tutorial Cheat engine 2016 bab 2 part 1 Koin/ammo/score (pemula)

Tutorial Cheat engine 2016 bab 2 part 1 (pemula)





Selamat pagi, selamat siang, selamat sore dan selamat malam, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang lanjutan yang kemarin yaitu cara menggunakan cheat engine 2016, atau  Tutorial Cheat engine 2016 bab 2 part 1 Score, Uang, Ammo (pemula), setelah kemarin saya memberikan yang bab 1 nya dan sebenarnya sudah hamper 1 bulan saya tidak update dan sekarang saya update juga baiklah langsung saja tutorialnya dibawah ini

Di sini saya akan memberikan cara cheat uang/koin/score/ammo alias peluru  dan sebagainya yang mengguanakan angka , saya akan mengambil contoh plant vs zombie pc di sini

Caranya :
1.Buka Plant vs Zombie Lalu Minimize dengan cara tekan tombol  Alt + Tab
2. Buka Cheat engine
3. dan ikuti langkah sesuai gambar dibawah

4. kembali ke plant vs zombie dan lihat jumlah matahari kamu
5. isikan di kolom value sesuai matahari kamu
6.klik new scan
7.lalu ubah  nilai matahari di plant vs zombie kamu
8. setelah itu kembali lagi ke cheat engine dan masukan nilai mata hari kamu di kolom value lalu klik next scan
9. lihat nomor disamping kiri apakah tersisa 1 atau belum kalau belum kembali lagi ke plant vs zombie dan ubah hingga no address tersisa 1
10. double klick ( klik 2x) pada kolom address yang sesuai dengan nilai matahari di plant vs zombie mu
11. double klick di kolom bawah yang bertuliskan value lalu ubah angka sesuai keinginan

Yang masih belum jelas bisa komentar dibawah atau lihat video ini


Sekian terimakasih semoga artikel cheat engine ini bermanfaat :)




Tag : tips, tutorial
0 Komentar untuk "Tutorial Cheat engine 2016 bab 2 part 1 Koin/ammo/score (pemula)"

Back To Top