Semua Cheat ada disini, dalam berbahasa indonesia

Cheat 3D Dot Game Heroes Ps3, Pc Lengkap Bahasa Indonesia

3d dot




Dalam kali ini saya akan membahas alias membagikan cheat . kode 3D Dot Game Heroes Ps3 Lengkap Bahasa Indonesia, sudahlah saya malas menulis pembukaan karena ini ditulis di tengah malam , selain saya membagikan cheat disini saya juga akan membagikan tips nya
Pause Game lalu masukan cheat kode di bawah ini
Efek
Cheat kode
Animasi berjalanl lain
L1, R1, L1, R1, L1(2), R1(2), Square.
Pelindung tak terlihat
Atas(2), Bawah(2), Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Persegi, Segitiga.


Mode spelunker
Mulai game baru, dan masukkan "spelunker" sebagai nama. Mode ini memiliki dialog alternatif, mati dengan satu pukulan (god mode), dan suara kematian dari spelunker asli. Bergantian, saat bermain game di Dari Mode, Anda mungkin mengalami spelunker terjebak di daerah di sudut kiri atas peta. Gunakan tongkat api pada tunggul ke kanan dia untuk membebaskan dia dan membuka Mode spelunker dalam permainan baru.

Bonus Level Block Defense
Dapatkan Light Orb, kemudian berbicara dengan kucing di sudut barat laut jauh dari lantai pertama Dotnia Castle.

layar judul Berbeda
Selesaikan permainan untuk layar judul yang berbeda.

new game + mode
Selesaikan  permainan hingga selesai. Sekarang Anda dapat memulai playthrough kedua untuk memulai dengan uang Anda sebelumnya diterima, upgrade pedang, dan bestiary.

Beam Saber
Setelah menggunakan Mirror Of Truth untuk mengembalikan tujuh hewan terkutuk ke bentuk normal mereka, berbicara dengan orang di belakang Hotel Nialliv untuk mendapatkan Beam Saber.

Claymore
Membeli Claymore dari pedagang di F5 untuk 1.000 Gol. Untuk mencapai pedagang, pergi ke timur dari Colneria, dan ikuti pantai.

Giga Sword
Setelah Anda mendapatkan Light Orb, pergi ke Ortego setelah Anda telah membawa dua penari di sana. Berbicara dengan pria yang berdiri dengan pagar di bagian timur laut kota, dan berkata "Ya" untuk mendapatkan beberapa Autograph Paper. Kemudian, cari Mary di bagian tenggara kota, dan memperoleh tanda tangannya. Mengembalikannya kepada pria di bagian timur laut kota untuk mendapatkan Giga Pedang.

Gladius
Setelah Anda menyelesaikan Temple Flame dan berbicara dengan Crimson di Raejack Inn, pergi ke toko pandai besi Raejack, dan berbicara dengan orang di sebelah kanan. Lalu, ke Fina Inn, dan berbicara dengan pria dengan pintu masuk untuk menerima Rust Sword. Membawa kembali ini untuk pria di sebelah kanan di toko pandai besi Raejack untuk mendapatkan Gladius.


Gungnir
Gunakan Mirror Of Truth pada seekor anjing luar Fina Inn, kemudian berbicara kepada orang di sampingnya untuk mendapatkan makanan anjing. Berikan ini kepada orang di gua gunung berapi di G1 untuk mendapatkan pedang Gungnir.


Pahlawan Sword
Pergi ke barat dari Faina Inn ke daerah A4, kemudian menuju ke selatan, dan bergulat di tebing. Lanjutkan ke selatan ke A5. Entah kekalahan atau mengabaikan zombie, dan terus ke selatan ke kuburan. Gunakan Flame Rod pada tunggul di pintu masuk untuk masuk. Pergi ke bagian tenggara dari kuburan, dan menemukan batu nisan kedua dari kanan dan ketiga dari bawah (ini adalah salah satu kuburan diapit pot). Dorong utara untuk membuka sebuah gua, dan masukkan. Semangat dalam akan memberikan Anda Pahlawan Sword.


Mungkin segini dulu yang saya sampaikan, sebenaranya masih ada beberapa lagi, namun saya sudah tidak bias menahan ngantu saya akan berikan update nanti




4 Komentar untuk "Cheat 3D Dot Game Heroes Ps3, Pc Lengkap Bahasa Indonesia"

Izin print ya min, hehehe.

Boleh dicoba nih, sekali" pake cheat biar lebih greget hehe

nih yg ane cari-cari... kasian adek ane kalau main PS ga di cheat.

wah mantap nih gan, thanks ya

Back To Top