Semua Cheat ada disini, dalam berbahasa indonesia

cheat ENCLAVE PC Lengkap Bahasa Indonesia

ENCLAVE


Selamat pagi ,selamat siang, selamat sore, selamat malam, tapi sebeumnya saya minta maaf apa bila artikel ini tulisanya agak berantakan karena saya menulisnya di malam hari tepatnya tengah malam, dan saya belum tidur, jadi lupakan mau membahas apa?, oh iya dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan cheat ENCLAVE PC Lengkap Bahasa Indonesia, Cheat atau kode ini saya bagikan di tengah malam jadi mohon maaf apabila ada kesalahan

MODE CHEAT

Untuk menggunakan mode cheat, kamu harus mengganti keberadaan data game. Sebelum melakukan ini, buatlah sebuah salinan dari environment.cfg. Kemudian melakukan pengeditan dokumen asli, tambahkan baris: CON_ENABLE=1

Ketika ini dilakukan, mulai permainan. Tekan ~ untuk mengangkat konsol, kemudian masukkan satu dari kode dibawah untuk memicu kegunaan nya: Menu Cheat: cg_menu cheatmenu (ketika kamu mengetikan nya, gunakan kunci ~ untuk melihat sebuah menu yang mengijinkan god mode dan yang lain nya)

Memiliki semua item
Tidak ada film: cmd noclip


Sekian terimakasih telah mengunjungi artikel ini yang berjudul cheat ENCLAVE PC Lengkap Bahasa Indonesia, sekali lagi saya meminta maaf apabila artikel berantakan, kalua ada yang susah dimengerti kalian bias comment dibawah, nanti saya akan jawab sebisa mungkin, jangan lupa untuk klik g+ 1 untuk kemajuan blog ini, sekian terimakasih J
Tag : cheat pc
0 Komentar untuk "cheat ENCLAVE PC Lengkap Bahasa Indonesia"

Back To Top